Jumat, 20 April 2012

cheat crossfire 20-24 april 2012


halo semua ini cheat crossfire baru langsung aja

click here to download cheats



dan password
click here to download password

nah jika agan ingin cheat agan harus mengunakan injector bisa download di

klik di sini untuk download injector

password injector : Ngatukkkkk tingkat... Atas

dan ingin megetahui cara nya mengunakan cheat ini ?

click here to download turtorial


untuk turtorial bisa di gunakan turtorial apa saja dadi bisa di download di google



Otomatis pada:
- Mesin Wallhack (pemain & senjata)
- Lihat Hantu
- Recoil Tidak ada
- Spread Tidak ada
- Knife OHK
- Knife 360 °
- Instan Reload
- Tidak ada Kerusakan Jatuh
- Tidak ada Kerusakan Granat
- Tidak Knockback (buat mutan)
- Cepat Switch (primer, sekunder, dll)
- Tidak Berat Senjata
- Tidak Overlay Lingkup
- Tidak ada Flash
- Tidak ada Asap (diganti Sama granat Palsu (sisi client), berlaku untuk * Semua tim)

hotkeys:
- F2 atau numpad1 --- Pemain wireframe
- F3 atau numpad2 --- Sky Tidak ada
- F4 atau numpad3 --- Putih Dinding (harus diaktifkan di lobi)
- F9 atau numpad4 --- Reload Cepat
- F10 atau numpad5 --- Crouch Kecepatan
- F11 atau numpad6 --- Cepat Meredakan
- F12 atau numpad0 --- Buka PT Holcim hotkeys (seandainya kamu Lupa)

Pemakaian:
1. Ekstrak folder yang agan download di atas
2. Ganti SndDrv.dll yang lama sama yang baru ( yang agan download itu)
Catatan: Jangan Lupa di copy/disimpan dulu file yang asli SndDrv.dll
3. nah agan harus menginstal ini ( Microsoft C + + 2010 Redistributable )jika sudah
4. Login & dan Siap untuk cit

Wajib ADA:
- Microsoft C + + 2010 Redistributable
-. NET Framework 4.0
- Direct-X terbaru

Gampangkan Tinggal Main Dah Ke Crossfire,,,,

selamat mencoba

thx to : Ananĸ AbsoluteF-Ex TëàmÉlitë ZÑø (Ãñåñ'k Håck Modz), DoroDeniTeamElite

by : edwardprohacker

64 komentar:

File is changed mulu kaka kenapa sih?

hem harus pake injector gan

gimana cara pakai injectornya ga ngerti aku :\

nice gan
ini nih yang ditunggu2

pake nya pertama agan semua download file cheat nya dan paste di file crossfire nah setelah di paste agan download injector ,buka injector nya lalu pertama kali agan harus tekan browser lalu cari file ( SNDRV ) di file crossfire yang agan download di situs saya lalu agan klik 2 kali nanti muncul di injector tersebut , lalu agan dimohon untuk menuliskan ( crossfire.exe ) di sebelah proses , dan agan harus mencentangkan ( auto injector , close after inject ) sekian terimakasih

Terimakasih gan....
ini yang dari kemarin saya tunggu-tunggu....
ok

#seharusnya agan pindah web aj... jgn di Blog.. (bukin web sendiri gan)

atu daftar aj ke sini... ini tampletnya bagus www.ucoz.com (ucoz.com untuk bikin web kayak Blog tapi lebih keren) tapi kl pindah web Bilang2 yo

thks gan maaf agak komentnya banyak hehhe

nulis crossfire.exe nya di mana gan????

Gan keluar File Change [2007] terus padahal udah ngikutin torutorial Agan... akh gimana atuh ... hehhhe
gini gan proses kerja saya...

(saya download file SNDRV & SND, terus download juga file INjectornya,
Sesudah proses Download Selesai lgs Di Extrac sya Copy ke Folder Crossfire... Pertama Buka Injektor (dgn klik kanan RUn AS Administator) Klik Browser+cari file SNDRV (yang sudah di Downlado tadi file tersebut sudah tersimpan di Folder Crossfire) + Tulis Crossfire.exe + Auto Injector, close after inject + lsg buka Crossfire keluar tuh Peringatan file Change [2007]....


gmn gan ada yg salah proses saya tadi... yg saya jelaskan....

tapi kenapa keluar peringatan trs ya gan????????

@miez : tulis di samping proses

@dorodeniteamelite : apakah agan sudah melengkapi ketentuan di atas ada 3 yangharus di lengkapi , dan terimakasih atas info nya yang di atas

Wajib ADA:
- Microsoft C + + 2010 Redistributable
-. NET Framework 4.0
- Direct-X terbaru

udah semua sya download
- Microsoft C + + 2010 Redistributable
-. NET Framework 4.0
- Direct-X terbaru (2010) dari microsoft

hem kalo tidak work lebih baik cari cheat baru aja gan dari pada tar komnya rusak

kk klo dah di download itu di run juga ?
sndrv.dll yg di download itu dipindahkan di CF kan ?
yg asli nya di simpen ?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

NIh gan saya Upload gambar proses kerja cheat sya Mohon DOwnload ya Agan plisss sya mau cheat ini bisa.... kl cheat yg lain seperti keycf,aimbot,helbot (gak work muncul trs XTrap)

http://www.mediafire.com/?tw3f0e7ln15zjdy

oia gan pk OS apa ya kl sya Windows 7? kl Agan pk OS ap!

iya omm, udah saya coba selalu nongol File Change [2007],
bisa minta penjelasan nya gan ?

Mas
Kenapa pass saya jalan kan injector nya..malah Keluar NET.FrameWork Initialization Error..??

Saya Berhasil gan....
silakan Download Injections yang baru .... dan torutorial gambarnya :
http://www.mediafire.com/?1193ngotnvc6c2x (injections software)

http://www.mediafire.com/?qdzs7pov0oyrk91 (torutorial)

pass inject nya apa gan ?
mash work g ?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

@dorodeniteamelite the atas gambar dan info nya ea work kan wkwkwk semalam mencoba bro

hem gan emng apa sih password nya yang injector perx ? gw mw coba injector yg laen ea

password inject yg baru apa deni ?
work g ?

kk edward tau g pass inject yg baru ?

saya ga tau gan hahaha saya pake icet aja itu pun juga work
selamat mencoba

nggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa worrrkkkkk!!!

hem agan download aja turtorialnya baru saya update selamat mencoba

saya itu tidak pernah memasukan cheat yang tidak work kemungkinan dari agan semua yang tidak tau caramengunakan nya sekian terimakasih

masih kagak workk............................... coba pas screen shoot di lobi CF klo work

sndrv.dll sama kayak yg kemaren y ?

cheat nya bisa tapi keluar lagi pas mau login gmn gan ?

@ renaldyhackerz saya tidak bisa login crossfire untuk hari ini karena sibuk

@ bimo file nya sama cuma ini isi nya berbeda cuma ungul cheat jongkok degan speed 3 x lipat

klo dah kena x-trap harus diinstal ulang y kk biar bisa cheat lagi ?

Maaf gan baru Datang... passnya:Ngatukkkkk tingkat... Atas

hahahahhahah siph gan Enjoy

kk klo cheatnya eror artinya apa ?

gan kagak ada cheater nya kg bsa ne @_@ hufffff

emang mash work g cheatnya ?

Perhatian : File yang di Download di http://edwardprohacker.blogspot.com/2012/04/cheat-crossfire-20-24-april-2012.html
yang bernama SnDrV.dll & Snd.dll
jgn di pindahkan ke folder Crossfire... tetapi Extrack ke Folder lain contoh Folder Download...

Biar lebih SIpph pk Injections Software ... Download AJa Gan

http://www.mediafire.com/?1193ngotnvc6c2x (injections software)
passnya: Ngatukkkkk tingkat... Atas

http://www.mediafire.com/?qdzs7pov0oyrk91 (torutorial)

Terima KAsih.... :P

@DoroDeniTeamElite caranya udh bener tapi kayaknya udh gk work deh. soalnya pas udh kebuka nyit-nyitnya itu sama udh ada tulisan hydroplus v13 dipojok kiri atas. tapi crossfirenya coman kebuka sebentar trus ketutup

@Anonmyous : klo gitu restart ulang komputer lo

bila Info di atas kurang lengkap bisa liat di sini
http://dorodeni.blogspot.com/2012/04/kali-ini-saya-posting-cheat-crossfire.html

ea bloger siapa nih ? : http://dorodeni.blogspot.com/2012/04/kali-ini-saya-posting-cheat-crossfire.html

cheat nya bisa masuk tapi g work

@Dhoow: gan ajarin saya torutorial bikin web bloger... belajar dari mana?
saya masih newbie nih hehhehe

@bimo cheat ini juga masih work

mash work apa ?
kok gw bisa masuk tapi g ada bisa makek cheat kash tau solusinya gan

@bimo hem agan ada tulisan ga di pojok kiri atas tulisan nya ( hydroplus v1.3 ) kalo ada nanti agan main aja sendiri tar aktif sendiri gan kalo cara matiin nya tekan f12 menu nya

@deni tri agan cari di google aja tulisan nya ( turtorial cara membuat bloger )

iya kk ada tulisan .
tapi g jalan" itu terus diapain ?

di exit aja gan kalo ada keluar kaya blog itu exit aja biar bisa main crossfire nya

klo makek injector yg doro bisa masuk tapi g ada apa" --"

coba agan teken f12 apakah ada keluar menu ? kalo blom ada ulangi cara di atas yang pertama kembali

caranya udh bener tapi kayaknya udh gk work deh. soalnya pas udh kebuka nyit-nyitnya itu sama udh ada tulisan hydroplus v13 dipojok kiri atas. tapi crossfirenya coman kebuka sebentar trus ketutup , pass saya restart komputer saya gx bisa juga coman kebuka sebentar doank CF nya.
tolong bantuan nya donk all

cheatnya sekarang mash work g gan ?

sebaiknya kalo masih eror agan ubah aja versi nya kembali ke versi 1.2 cara nya sama harus pake injector agan download aja yang tanggal 14- 18 april 2012 / 11 -14 april 2012

klo mash eror pakek injector yg 1.2 ?

yg diganti injectornya aja apa semuanya kk biar g eror ?

nanti saya ganti injector nya

sudah saya ganti selamat mencoba

gan share sndrv yg baru biar g eror eror dong

Please help mastah... kenapa yaa di compiku ada tulisan NET Framework initialition Error waktu saya intal aplikasi berkaitan dengan Wordpress

Posting Komentar