Senin, 23 April 2012

cheat crossfire 24- 30 april 2012


cheat crossfire terbaru

click here to download cheats

dan downlaod password

click here to download password

download injector

click here to download injector

download turtorial

click here to download turtorials







Otomatis pada:
- Mesin Wallhack (pemain & senjata)
- Lihat Hantu
- Recoil Tidak ada
- Spread Tidak ada
- Knife OHK
- Knife 360 °
- Instan Reload
- Tidak ada Kerusakan Jatuh
- Tidak ada Kerusakan Granat
- Tidak Knockback (buat mutan)
- Cepat Switch (primer, sekunder, dll)
- Tidak Berat Senjata
- Tidak Overlay Lingkup
- Tidak ada Flash
- Tidak ada Asap (diganti Sama granat Palsu (sisi client), berlaku untuk * Semua tim)

hotkeys:
- F2 atau numpad1 --- Pemain wireframe
- F3 atau numpad2 --- Sky Tidak ada
- F4 atau numpad3 --- Putih Dinding (harus diaktifkan di lobi)
- F9 atau numpad4 --- Reload Cepat
- F10 atau numpad5 --- Crouch Kecepatan
- F11 atau numpad6 --- Cepat Meredakan
- F12 atau numpad0 --- Buka PT Holcim hotkeys (seandainya kamu Lupa)

Pemakaian:
1. Ekstrak folder yang agan download di atas
2. Ganti SndDrv.dll yang lama sama yang baru ( yang agan download itu)
Catatan: Jangan Lupa di copy/disimpan dulu file yang asli SndDrv.dll
3. nah agan harus menginstal ini ( Microsoft C + + 2010 Redistributable )jika sudah
4. Login & dan Siap untuk cit

Wajib ADA:
- Microsoft C + + 2010 Redistributable
-. NET Framework 4.0
- Direct-X terbaru

Gampangkan Tinggal Main Dah Ke Crossfire,,,,

selamat mencoba by : edwardprohacker

38 komentar:

cheat yg baru klo dipakek sekarang gpp kan gan ?

ga papa pali lebih baik agan copy dulu file crossfire nya tar kaya saya gan saya lupa copy file nya tau tau crossfire nya rusak weleh instal dan update lagi -_-

bila perlu pasang diffizee

gan cheatnya abis masuk keluar lagi ?
solusinya dong

ulangi lagi gan terkadang seperti itu saya aja tadi main kaya gitu pass pertama pas ke 2 langsung work cara nya pass keluar bloger agan jangan exit tunggu hingga login trus pilih cainel trus agan tekan ALT + TAB , maka nanti agan akan keluar ke menu deskop lalu agan exit file mozila firefox tersebut

baru mau masuk langsung keluar gan .
g bisa login malah

Dhow... Follow juga Blog saya jgn lupa...
tadi Blog saya kena Spam.. di hapus Sementara...

hahha
#cheat yang di atas Sama aja Sobat sama yang kemarin Sobat posting

#Dhow Saya minta bantuannya dong, Sebagai balasannnya saya akant kirim Software termahal yang pernah ada..? harganya $659 -+

pliss bantuiin saya 1X aj yah filenya ada gambar mohon di baca sama Sobat... Balas posting ini

http://www.mediafire.com/i/?z5d3lf4yk0sfe98 (tolong download dl filenya dan liat yah)

@deni kalo kode itu gampang dulu saya juga kaya agan bingung cari nya tetapi saya sudah di kasi tau cara nya biar agan tau folow saya di facebook ( http://www.facebook.com/profile.php?id=100000302575046 )

Wah saya kalah sama Km hehhehe
Hebattt

Dhoww Sudah saya ADD...
SIlakan Konfrim

agan lihat saja di bagian bloger selamat mencoba

ga bisa gan.. langkah langkah nya gimana ..

kalo agan make XP ato 7 bs, asal net frameny x64, trus ad minimal C++ 2008 dan directx 9... baru work cheat nya gan

YG di inject crossfire.exe atau yg lain ?>

ane win 7 .. direct udah 11 semua udah ke install udah ada C++ 2010

cara cara nya sebutin bingung klo pake gambar mah..?

Gan kalo directX nya directX 11 gmn?

Gan, kalo yang "Snd.dll" ikut di Inject gak ? mohon penjelasannya dan saya pake di windows xp kenapa gak mau login setiap udah keluar nyit-nyit .

kasih tau donk tutor pemakainnya... pake gambar kek..!

heru kan sudah ada di atas kalo bisa jangan nyalain antivirus supaya cheatnya lancar gunakan cheat yang versi 1.2 jangan menggunakan cheat versi 1.3 karena nanti akan keluar link dari nyit2 .net karena cheat itu bikin eror jadi gunakanlah yang versi .1.2

Ane jga Gan,,gx bsa msuk ke CF'a...solusi'a gmna Gan!!!

1. setelah selesai melakukan injector sedang menuju start
2. setelah menekan start jangan di exit link mozilafirefox
3. tunggu hingga nanti layar agan hitam ( dalam perjalanan menuju login )
4. jika masih eror pertama2 agan jangan login menggunakan cheat
5. agan login dulu ke crossfire nya
6. trus agan cari opsi/option cari yang untuk layar windows ( layarnya akan mengecil di posisi tengah )
7. lalu agan keluar dari crossfire
8. agan buka injector lalu agan pasang seperti semua
9. login crossfire tunggu hingga sama seperti tadi permasalahan yang agan tadi tidak mau masuk crossfire
10. jika tetap tidak mau agan lebih baik pindah komputer saja / ke warnet lain saja

wah postingan yang bagus, tapi hati2 karna sekarang GM sedang giat giatnya memburu citer, yang ngasih program cheat ke GM di kasih senjata langka

visit balik ya www.7Softwarenew.blogspot.com

@infamous emng si gan cuma di kasi senjata langka cuma beberapahari / 1 bulan mending permanent, lebih baik cheat pelan pelan cepet naik exp tapi berusaha jangan sampai keliatan cheat

http://dorodeni.blogspot.com/

jangan lupa Kunjungi blog saya ok

gan cari sndrv.dll yg lain gan .. yang hydro 1.2 udah ga work.. terus klo hydro 1.3 suka DC tapi work

mau lebih jelas download http://dorodeni.blogspot.com/search/label/CheatGame

plus cara kerja cheatnnya.. torutorial gambar.......

kk dhoow password buat download turtorialnya apa? kok aku coba dhoow gk bisa?>\

Om Di Atas Kan Di Sebutin Harus Di Ganti SndDrv.dll Yang Lma Sama Yang Baru, Gimana Sih Caranya ?? Gak Ngerti Aku. Kalo Boleh Kasih Saran, Cara2nya lebih terperinci lagi. Pertanyaannya Di Jawab Ya Om.

bagi yang tidak folow edwardprohacker mohon maaf atas pertanyaan nya saya tidak akan menjawab bagi yang blum folow mohon di mengerti

follow di mana? saya di facebook follow kok. twitter ya? nama twitter kk apa

gan cheatnya dah g work y ?

gan tolong kasih caranya yg lengkap donk
file SnDrv di taruh di folder mana??

mau lebih lengkap bisa kunjungi web saya di sini

http://dorodeni.blogspot.com/search/label/CheatGame



update penambahan Vitur... silahkan kunjungi blog saya

cheatnya dah g work lagi y ?

Posting Komentar